Broken Beach Nusa Penida: Hati yang ingin Kembali

by - 18.41

Hai Guys
How's Your life?

Oke postingan kali ini sebenernya udah pernah saya bahas..dibahas dalam perjalanan saya menuju Nusa Penida, Bali..nah semua langsung saya satuin aja dalam satu postingan, waktu itu sih karena ga mau ribet dan mikir yang penting punya catatan perjalanan saya aja..tapi saya nyesel terlalu buru-buru  postingannya soalnya jadi sedikit foto yang bisa saya posting, hahhaa. So saya mikir untuk bikin ulang artikel tersebut dan membahasnya satu-persatu aja tempat yang saya datengin. Why? secara satu tempat aja saya yang hobbi banget foto ini bisa menghasilkan banyak banget foto...hahaha..jadi biar ada wadah save foto-foto perjalanan saya sih, ya lebih kepada penghargaan diri saya kepada diri sendiri dan alam Indonesia yang keren banget sih. Ya saya mikir...meskipun nanti saya kembali lagi ketempat ini pastinya bakalan berbeda dengan pertama kali saya ketempat tersebut. 

berada kayak turis dipose ini..hahhaha..LOL

Ini alasan kenapa dinamakan Broken Beach, karena ada semacam lubangnya gitu..nah itu yang bikin keren. hehhehe
So meskipun agak terlambat saya menetapkan hati untuk tulis ulang artikel yang dah pernah saya posting. Yang pasti ga akan terlalu jauh sih, karena sebenernya saya cuma mau nulis bagaimana pengalaman, perasaan dan pemikiran saya tentang setiap perjalanan. Kalaupun ada perbedaan, mungkin gak akan terlalu besar, ya karena memang pasti beda dong pas pertama nulis dan yang kembali nulis..hehhee. Tapi gak apa-apa sih, paling ga saya mengapresiasi diri saya sendiri. Hehehhee.

foto dulu ama motor yang saya sewa 

Pertama mari kita mulai dengan tempat pertama yang saya kunjungi di Nusa Penida, Bali dan akan diteruskan dengan tempat-tempat selanjutnya secara berurutan, semoga ingatan saya masih bagus akan perjalanan yang saya lakukan di awal bulan April 2017 ini, sebagai kado ulang tahun saya sendiri. hehhehe..ya saya belajar untuk mengapresiasi setiap moment dalam hidup saya. Oke curhatnya udah kepanjangan...hahaha..sekarang kita mulai yukk....Ya perjalanan dimulai dengan mendatangi Pantai Pecah/ Rusak..atau yang lebih dikenal dengan  Pantai Uug atau Broken Beach.

Aiihhh...aiiihhhhh..indahnya
Pengen banget turun ke bawah, tapi belum ada akses buat turun ke bawah..hikss..tapi gpp sih biar tetep lestari
(nb: saya ga usah kasih tahu tentang perjuangan saya bisa sampe ke Nusa Penida ya, itu udah ada di postingan sebelumnya. satu yang pasti saya kesini emank udah niat pake banget jadi meskipun saya kesini sendirian dan masih buta banget tentang segala hal di Nusa Penida saya tetep semangat banget pergi kesini, hahahhha. Oh ya sebelum pergi kesini saya sampe browsing berhari-hari loh..hahaha. Jadi biar ga bego-bego banget.)

pose selanjutnya...hahhaha..foto bareng topi yang merupakan kado ultah...

udah banyak banget kan fotonya..narsis beut..hahhaha

Jadi waktu itu setelah beberes barang-barang di penginapan, saya pun berangkat dengan motor yang saya sewa juga...waktu udah agak siang sekitar jam 11 an lah..dan ternyata perjalanan kesana itu bener-bener deh butuh perjuangan...why? karena jalanannya yang rusak parah..mungkin itu jalan terparah yang harus saya jalanin, bukannya apa-apa sihh saya kasihan aja ma motor yang saya pake..hancur-hancur dahh tuh motor..hadeuhhh. Setelah perjalanan yang melelahkan itu saya pun sampe...dan begitu selalu parkir dan liat keg mana penampakanya broken beach..wowww saya langsung bahagia banget..secara itu pemandangan beneran bagus...pertama kali saya liat..hahaha...ya maap norak...wong saya memang baru liat yang begituan for first time...liat ni apa yang saya liat.


udah ga tahu mau kepsyen apa lagi..hahahha

ini kado ulangtahun yang awal dikasih loh..jadi harus banget di foto

Puas kayaknya ga bakalan terjadi dehh kalo udah liat secara langsung  Broken each...beneran dehh difoto aja bagus banget hasilnya apalagi liat secara langsung, jadi ga ada kata PUAS untuk menikmati pemandangan se-amazing ini. Sebenernya gak pengen pindah dari tempat ini, tapi berhubung masih ada spot lain yang harus saya datengin saya memaksa diri beranjak pergi dari spot ini. Berlanjut ke spot selanjutnya, kali ini spot yang masih satu kawasan dengan pantai Broken Beach menyuguhkan pemandangan lepas pantai dengan tebing-tebing cantiknya. Satu hal yang gak akan saya lupa waktu liat pemandangan dari sini adalah saya bisa liat MANTA berenang kesana-kemari dan rasanya itu happy banget karena ini pertama kali saya bisa liat hewan itu berenang di lautan lepas. Unforgettable moment pokoke.

cekrekk..cekrekk...nasib ga ada tongsis dll

MANTAnya keliatan ga?


Gimana? beneran bagus kan pemandangan dari Broken beach, ini saja saya ambil cuma pake hape dengan kamera yang standar kebayang gak gimana bagusnya kalo fotonya pake kamera mirroless/ DSLR pasti bakalan bagus banget. Oh ya saya betah loh lama-lama disini padahal jam menunjukkan pukul 12 siang lewat...hahhaha..semua rasa panas itu menguap bersama kebahagiaan saya yang speechless banget liat semua pemandangan yang ada di depan mata saya. Jadi Broken beach ini ga cuma ngasih pemandangan pantai tapi juga ada semacam perbukitan dengan sapi yang lagi asik merumput.


Ucapan Met ultah buat kembaran tersayang

Saya ga akan bosen buat berkali-kali bilang "sumpah ne tempat amazing and kalian kudu dateng kesini". Ga tahu deh mau ngomong apa lagi, yang pasti kalian gak akan menyesel berjuang untuk bisa dateng kesini karena pemandangan yang kalian dapet bakalan lebih bagus dari semua foto bagus yang ada, jadiii ga ada pilihan selain dateng langsung ke sini. Ayo kamu kapan kesini?

With Love,


MRS

You May Also Like

0 komentar