Taman Lampion Kudus: Menikmati Keindahan Kudus di Malam Hari

by - 00.58

Hai Guyss..
What's Your life?

Baru-baru ini lagi dapet kerjaan ngajar di salah satu SMK di Kota Kudus, kota yang terkenal dengan kereligiusannya. Sebenernya saya sudah pernah explore kudus juga sebelumnya, tapi karena fotonya ga ada yang mendukung alias pada blur semua jadinya ga saya aplod deh..hahaha. Sebenernya memang pas tahu kalo bakalan kerja di daerah Kudus, agak bingung sihh asiknya liburan kemana...syukurnya punya teman yang aseli orang Kudus jadinya bisa nanya-nanya tempat yang ketjeh di Kudus. So teman saya, mba Nova, membawa kami (saya beserta temen-temen kerja, Ajeng, Desi dan Lintang) ke Taman Lampion Kudus dan pas kesini saya ga sempet searching apa-apa sih jadinya ya excited banget, yang penting keluar malem lah..hahahha. Oke cekidot!


Kesan pertama pas masuk ke tempat ini adalah KEREN..langsung keingetan ama taman lampion yang ada di BNS malang..cuma taman Lampion Kudus ini lebih ke versi kecilnya kali ya. Tapi meskipun begitu saya tetep masih excited..karena bentuk-bentuk lampion yang ada itu seru, unik, dan keren banget. Saya sampe mikir, kog bisa ya kepikiran di buat beginian..ahh keren banget. Jadi meskipun tempatnya ga terlalu besar tapi karena tempatnya yang keren, bikin beta lama-lama disini deh.

 





HARGA TIKET DAN LOKASI TAMAN LAMPION KUDUS

Taman Lampion Kudus ini berada di taman Krida kawasan GOR Kudus dan senengnya kerlap kerlip indah itu bisa kita nikmati hanya dengan membayar 3000 ribu rupiah. ( Udah gitu kemarin kami semua dibayarin mba nova..hahhaha..udah murah gretongan lagi..oh ya mba Nova itu yang pake jaket merah ya). Sayangnya taman lampion kudus ini cuma buka pada weekend aja dan mulai beroperasi jam 18.00 - 22.00. Jadi puas-puasin dehh dalam waktu itu..hehhee. Oh ya yang bikin sebel adalah adanya musik dangdut yang dipasang kenceng banget..mungkin maksudnya biar suasananyanya lebih hidup..tapi agak menganggu dehh..soalnya kesannya jadi gaduh. Tapi mungkin tetep bisa disetel dengan volume yang lebih bersahabat di telinga..hehehhehe. Tapi untuk overall saya tetep seneng sih menikmati malem disini.




APA AJA YANG ADA DI TAMAN LAMPION KUDUS

Taman lampion memang ga terlalu besar, jadi sebenernya cuma perlu waktu sebentar buat ngelelingin tempat ini, yang bikin lama paling fot-fotonya..haahaa. Begitu masuk taman lampion, kita bakalan disuguhi plang selamat datang yang berkerlap-kerlip. selanjutnya kita bakalan disuguhi kreativitas berbagai macam bentuk rupa, seperti, doraemon, kuda, penguin, angsa, beruang dan pohon-pohon. Selain itu pohon-pohon yang asli juga dililiti kerlap-kerlip lampu..ahhh jadi nambah syahdu suasana.


APA YANG BISA DILAKUKAN DISINI

Hal pertama yang bisa kita lakukan pas sampe disini adalah menikmati malem yang syahdu ditemani kerlap-kerlip lampu yang indah, yakin dehh bakalan bikin kamu yang lagi galau langsung tambah galau..hahahhaa. Ne bayangin ya...ga usah dehh kamu seseseorang yang abis patah hati, saya yang jomblo aja, pas liat keromantisan semua pasangan yang ada langsung ngayal pengen punya pacar..hahaha. Jadi emank kamu kudu siap iman dan no baper kalo dateng ke tempat ini, karena memang selain untuk keluarga, dan jomblo, taman lampion adalah tempat yang paling romantis untuk para couple..(awaasss jombloo baperrrrr..).  Oke kita akhiri kegalauan, daripada baper..mending hunting foto keren dan kece dehhh. Untuk mau foto ga perlu kuatir karena ada banyak banget spot kece yang bakakalan bikin kalian hits banget..tapi menurut pengalaman saya kemarin..kegnya kita harus bawa kamera dehh ditambah dengan pengetahuan fotografi yang cukup bakalan bantu banget pastinya..soalnya kemarin pas kesini teman saya, Ajeng, bawa kamera bagus sihh..tapi karena masih belum ngeh cara settingnya..jadi kami susah banget dapat foto yang bagus, padahal aselinya tempat ini keren banget loh. Haahaahhaa...





PENUTUP

Sebenernya suasana disana lebih bagus daripada foto-foto saya ini...beneran dehh banyak yang keren..cuma berhubung kemampuan saya motret belum cukup bagus jadinya banyak yang gagal..hahahha. Kalo kalian ada kesempatan maen ke Kudus..taman Lampion ini harus banget dimasukin dalam daftar wajib kunjungan kalian!

nb: Beneran banget harus kesini kalo lagi maen ke Kudus,..ga liat apa ini gaya saya udah kece banget...bukan sayanya sihh..tapi pemandangan kerlap-kerlip sekelilingnya..kalo orang korea bilang "daeebbaakkk".





You May Also Like

4 komentar

  1. Selama ini kenal Kudus ya lewat soto, suka banget soto Kudus. Hahahah

    BalasHapus
  2. oh iya tahh ci..q malah baru tahu....setahuq yang paling terkenal Jenang Mubaroknya sih ci..ada recomendasi tempat sotonya ci?soalnya q tiap hari makan soto di kawasan sekolahnya sih...ya rasanya standar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang paling deket ya soto deket kost yang ke arah pasar, bukannya pernah ya pas km sam kakak km nginep d kost mawar?
      ada lagi soto mat tjangkir depan pasar pspt tebet enak jg. enaknya klo dimakan ditempat. klo dibungkus suka beda rasanya.
      kurang nikmat gitu

      Hapus
  3. oh soto di jakarta ci..kirain yang dikudus nya langsung.

    BalasHapus