Explore Korea Selatan: Strawberry Farm & Everland (Day 2)

by - 05.45

Hai guys...
Anyyong...

Masih hari kedua di Korea. Setelah mendaki mount Seorak dan mengelilingi Teddy Museum yang lucu saya dan rombongan mendatangi Strawberry farm. Jadi strawberry nya ditanam di dalam poliback yang ditaroh di dalam vinil house atau rumah kaca gitu. Hampir mirip sama perkebunan Strawberry pada umumnya. Atau kalau ada yang pernah ke taman bunga di Bandungan mirip gitu suasananya.


Untuk masuk kita nantinya dikasih wadah plastik kecil. Diperbolehkan memetik maksimal 5 buah aja. Dikit banget ya. Hahahaaa. Untuk berkeliling juga kita dibatasi ga boleh terlalu lama. Selain dikarenakan ada pengunjung lain, pembatasan waktu lebih kepada pengaruhnya buat tumbuh kembang si strawberrynya sendiri juga sih. Biar ga kelamaan terkontaminasi ama manusia.Hehehehe


Selanjutnya buah yang kita udah petik bisa dicuci di bagian ruang duduk. Nanti dimeja kita juga disajikan beberapa potongan buah-buah lainnya. Untuk rasanya sendiri strawberrynya memang besar dan lembut banget. Tapi saya pribadi lebih suka strawberry yang krenyess sih, jadi menurut aku ya standar lah. Cuma ukurannya memang istimewa.



Ga lama setelah menikmati buah-buahan kami melanjutkan perjalanan menuju Everland. Everland mirip dufan di Indonesia. Hanya saja karena sudah malam ga banyak wahana yang bisa kami datangi. Namun jangan kuatir, karena mulai masuk dalam nuansa natal, ada banyak konsep natal yang diusung. Wah indah banget, bikin natal 2018 jadi natal yang indah banget buat saya pribadi.



Hanya saja karena dingin ga banyak spot yang bisa saya explore. Dingin banget soalnya, hahahaa. Setelah puas foto-foto saya dan rombongan pun memilih makan. Ya itung2 numpang menghangatkan diri. Oiya kupon makanan akan diberi bersamaan dengan tiket. Lumayan lah.


Demikian lah perjalanan kedua saya dan rombongan di Korea. Seru banget kan. Ada banyak tempat yang kami kunjungi. Wah ga sabar besok hari ketiga.

Happy Reading Segerakan Travelling!

With Love,

MRS


You May Also Like

0 komentar