Selasa, 25 Juni 2019

Maratua Island 'Maldives' nya Kalimantan

Hai Guys, 
What's Up! 



Libur lebaran menjadi moment yang paling ditunggu oleh semua orang. Ada yang berencana kumpul keluarga, ada juga yang berencana liburan. Jika d'traveler ingin sejenak liburan untuk melepaskan diri dari kepenatan dan membutuhkan nuansa yang tenang, cobalah ke Maratua Island.




Maratua Island adalah sebuah resort yang berada di kepulauan Derawan. Menjadi bagian pulau terluar Indonesia, yang berbatasan dengan negeri tetangga Malaysia, resort ini menawarkan liburan yang menyenangkan dan tenang.


Untuk bisa sampai di sini, d'traveler harus menyewa speedboat dari Derawan, dilanjutkan perjalanan sekitar 1 jam dan tibalah di pulau yang sangat indah ini.



Bagaimana tidak, begitu tiba di dermaganya, maka air hijau tosca akan langsung menyambut kedatangan pengunjung. Ketika menelusuri pulau ini, maka mata akan dimanjakan dengan pemandangan super indah.



Selain itu yang istimewa adalah kita bisa melihat banyaknya penyu liar di lautan lepas, karena airnya yang sangat jernih kita bisa dengan jelas melihat para penyu yang sedang asik mencari makan. Meskipun kalo di darat penyu ini jalannya lambat, ternyata ketika di dalam air penyu bisa berenang dengan sangat cepat loh, apalagi ketika dirasa ada yang mendekatinya.



Untuk penginapan, karena memang sebuah resort, maka terdapat banyak kamar yang disediakan. Tidur di kamar dengan view indah dan berada di atas laut, maka wajar harga di sini terbilang cukup mahal, yaitu dimulai dari 2 juta rupiah/malam.

Jadi gimana, udah siap liburan di tempat yang super tenang ini?

*Tulisan ini juga dipublish oleh detiktravel dengan beberapa perubahan yang diperlukan.


Happy Reading Segerakan Traveling

With ❤️,

MRS

Tonton juga videonya ya... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar