Kalau Bisa Aku Pengen

by - 16.18

What' s Up!

How's Your Life?


Tema ke-29 tantangan Menulis Cerita Bersama KUBBU adalah tentang goals apa yang ingin dicapai dalam 5 tahun ke depan. Kalau hal ini ditanyakan setahun lalu mungkin aku akan bingung menjawabnya. Karena aku tipe orang yang tidak punya target apapun dalam hidup ini. Makanya sampai sekarang gitu-gitu aja hidupnya. Hahaha

Cuma karena semakin tua dan mulai menyadari bahwa memiliki impian atau target sasaran itu penting maka aku mulai memikirkannya. Ya meski masih dalam awang-awang dan belum terlalu spesifik paling tidak aku sudah punya gambaran target 5 tahun ke depan. Kelihatannya sih mustahil, tapi aku percaya, kalau yang namanya rejeki enggak kemana. Oke ini dia targetku 5 tahun ke depan:

1. PUNYA USAHA SENDIRI DAN SUKSES

Akibat terlalu sering ditipu masalah gaji ketika bekerja, aku memilih membuka usaha sendiri. Paling tidak aku berdikari. Aku yang mengatur diriku sendiri dan usahaku. Satu hal yang pasti aku ingin punya usaha menjual makanan. Seperti membuka cafe atau restoran dengan menu makanan yang lezat.


2. PUNYA MOBIL DAN RUMAH

karena naik motor mulai melelahkan untuk tubuh ini. Kalau rumau pengennya beli cash, tapi kalau belum bisa maka KPR juga boleh. Yang penting ada rumah dulu.

3. BISA BAWA EMAK JALAN-JALAN KELUAR NEGERI

Karena emak sudah semakin berumur. Mumpung masih kuat aku ingin sekali mengajaknya keluar negeri. Terutama holy land. Pergi ke kota-kota yang diceritakan di Alkitab.

4. JADI YOUTUBER BERGUNA

Saat ini aku sedang berusaha membangun channel Youtubeku. Targetku adalah 1 juta subsciber untuk 4 tahun ke depan. Sekarang masih jauh sih jumlahnya, tapi aku yakin dari ratusan juta penduduk Indonesia, rasanya sejuta itu kecil.

5. MENIKAH DENGAN PRIA PILIHAN TUHAN

Jujur sebenarnya target ini enggak masuk dalam impian 5 tahun ke depan. Aku mau fokus untuk membuka usaha. Namun di sisi lain, aku juga sedih mendengar emak yang tiap pagi berdoa memohon jodoh bagi anak-anaknya. Jadi ini juga menjadi target yang optional. Sekiranya memang ada lelaki yang mendekati dan karakternya sesuai dengan yang aku mau maka aku siap menikah.

Nah demikianlah target impianku 5 tahun kedepan. Aku berharap semuanya bisa terwujud. Amin.


With Love,

-MRS-

You May Also Like

5 komentar

  1. Goal 5 tahun ke depan kak Raya, realistis dan semoga dalam waktu dekat tercapai ya. Amin

    BalasHapus
  2. semoga terealisasi semuanya ya kak....amin...

    BalasHapus
  3. Amin..
    Biar gak hidup gak gitu2 aja ya..
    *kemudian gw ikutan ngaca

    Wkwkwk

    BalasHapus
  4. Bantuin meng aamini. Semoga semua tercapai.

    BalasHapus