Alasan Aku Ngeblog adalah...

by - 19.55

Hai Guys,
What's Up!

Ya ampun udah lama banget enggak nulis, padahal ada banyak peer, cuma ya itu gak mood aka males!

Hemm, sebenarnya ini juga lagi mood nulis, soalnya merasa kemampuan aku ngeblog gini-gini aja. Gak ada yang istimewa dari blog aku, keliatan banget males nulisnya. Mungkin faktor sepi pengunjung juga yang makin bikin aku males nulis. Tapi setelah aku pikir-pikir harusnya sepinya pengunjung enggak memengaruhi aku dalam nulis toh alasan utama aku ngeblog adalah...

... Catatan untuk masa tua dan anak cucuku kelak...

Ya inilah alasan utama aku ngeblog. Entah kenapa pengen 'pamer' sama keturunanku nanti. Mau kasih tahu pengalaman dan tempat-tempat indah, khususnya Indonesia yang sudah aku jelajah. Ya dengan harapan pamer ini, nantinya para keturunanku juga hobby untuk traveling sehingga mereka punya pemikiran yang luas dan toleransi terhadap apapun.

Selain itu, semisal aku sudah tiada maka mereka memiliki kenang-kenangan akan diriku. Ketika mereka kangen mereka bisa membaca kisah dan melihat foto-fotoku.

Ya walaupun sampe saat ini blog yang aku tulis baru tentang traveling. Sebenarnya mau nulis juga tentang pemikiran dan hal lainnya. Cuma aku masih ragu-ragu.

Selain alasan utamaku tersebut, semakin ke sini dan belajar dari orang lain, maka aku pengen blog ini juga bisa menjadi sumber penghasilan, rasanya iri melihat orang lain bisa menghasilkan duit dari nulis, tapi aku masih berada di fase yang itu-itu saja. Ya daya juang yang gak terlalu tinggi membuat aku tetap jalan di tempat. Hiksss...

Ya semoga nanti kemampuanku lebih baik lagi dalam mengelola blog ini.

Kalau kalian apa tujuan kalian ngeblog?

xoxoxo,

MRS

You May Also Like

4 komentar

  1. Yang penting terus berusaha. Hasil gk menghianati proses lah

    BalasHapus
  2. Mantep nih alasannya. Untuk mewariskan ke anak cucunya kelak. Karena tulisan memang bisa abadi.
    Jadi, mari kita semangat menulis.

    BalasHapus
  3. Aku juga pgn berpenghasilan dr ngeblog say, ga usah cape2 kerja kantoran, tp ya gitu deh, ga semudah dibayangkan. Eh aku udah sekian abad ga kesini, blogku juga ga keurus berabad2, kmrn2 bumil lg ga mood ngeblog, ini mulai aktif ngeblog lagi.

    BalasHapus
  4. Hi mba, saya perdana berkunjung ke sini :D salam kenal ~

    Kalau ditanya tujuan saya blogging, mungkin jawabannya nggak jauh dari karena saya suka menulis hehhe. Jadi saya butuh media untuk mengeluarkan isi pikiran saya, dan selain itu, karena saya suka baca, alhasil saya blogging dan blogwalking ke blog teman-teman :D menulis blog menjadi salah satu cara saya rehat sejenak setelah sibuk dengan aktivitas :)

    BalasHapus