Lee Dong Wook: Ajeossi Rupa Oppa

by - 07.31

 안녕하세요,

어떻게 지내세요?


Wahh bahasan menarik hari ke-23 tantangan 30 Hari Menulis Cerita Bersama KUBBU. Kali ini temanya " Celebrity Crush"  atau artis atau siapapun itu yang kamu haluin untuk jadi pasangan kamu. Sebenarnya sekarang aku sudah enggak terlalu mengkhayalkan hal-hal seperti ini. Cuma kalau masih boleh menghalu, pilihanku jatuh pada Lee Dong Wook Ajeossi.

Pertemuan kami berawal sejak lama sekitar tahun 2005, aku yang waktu itu masih kelas 1 SMA langsung jatuh cinta dengan wajahnya yang sangat rupawan melalui aktingnya di drama korea " My Girl". Enggak hanya berwajah bak pangeran, kemampuan aktingnya pun sangat mumpuni. Jadi deh jadi fansnya.

Sebenarnya selain Lee Dong Wook ajeossi ada banyak para oppa korea yang aku suka juga. Cuma entah kenapa Lee Dong Ajeossi ini punya daya tarik tersendiri. Meski waktu itu sempet beberapa tahun enggak nonton drakor karena kesibukan lain.

Terus akhirnya nonton aktingnya pas main sebagai second couple di drakor Goblin. Bukannya mau nyuekin Goog Yoo Ajeossi yang berperan sebagai main couplenya. Cuma aura Lee Dong Wook memang enggak bisa dihentikan. Hahaha.

Makin jatuh cinta lagi pas main drakor " Touch Your Heart" Duh langsung kebayang kalau dia jadi suami aku. Pasti hidup aku bakalan bahagia banget. Ya ampun serius yang di drama ini, dia main selayaknya dia memang berkarakter seperti itu. Tegas tapi lembut. Serius tapi kocak. Ahh saranghae oppa.

Sekarang lagi  main di drama "Tale of the Nine Tailed" dengan rambut merahnya. Ampun dehh ini om-om cakepnya abadi.  Makin tua makin jadi. Benar-benar ajeosi rupa oppa. Ah berharap suatu saat bisa ketemu dia.

Meski agak berat pas tahu dia pacaran sama Bae Suzy. Tapi aku sudah ikhlas dan berharap mereka bisa sampai jenjang pernikahan dan bahagia sampai tua. Wahh enggak sabar menunggu Lee Dong Wook Junior.

사랑해 오빠,

이 라야

You May Also Like

1 komentar