Explore Korea Selatan: Toko Ginseng, Toko Red Pine, Kafe Style Nanda & Snow Park (Day 4)

by - 23.29

Hai guys
어떻게 지내세요?

잘 지내시죠... 🙆


Memasuki hari ke empat di Korea, cuaca jadi dingin minus 7. So kegiatan luar ruangan kita tuker dengan kegiatan hari ke-lima. Jadi hari ke- empat banyakin kegiatan dalam ruangan. Kegiatan hari ke empat sempet belanja dan pergi ke tempat2 khusus yang diwajibkan didatengin oleh para wisatawan yang mengikuti agensi travel. Hal ini bertujuan memperkenalkan kebudayaan Korea sekalian jualan barang.

Kami mendatangi toko ginseng, toko red pine dan toke perhiasan amethys. Disitu kita jadi tahu kenapa Korea sampai bisa disebut negeri Ginseng. Ya karena Korea memiliki ginseng yang memang sangat berkhasiat.


Selain itu aku juga kaget banget pas tahu khasiat dari red pine (pinus merah). Wowww ternyata seru banget belajar tentang ginseng dan red pine. Tapi aku ga sanggup beli soalnya harganya mahal sekali di kantong aku. Ga sanggup aku.. Hahaha.



Sore hari aku dan teman-teman mencoba jadi anak millineal Korea dengan berkunjung ke salah satu kafe yang lagi hits di Korea. Yaitu kafe Style Nanda. Konsepnya lumayan lucu, tapi harganya mahal banget aku ga sanggup. 😱


Malamnya kami mampir ke Snow Park. Taman bermain anak-anak sih ini tapi seru juga. Terus nyobain naik kereta yang ditarik husky. Wahh seru. Terus nyobain perosotan di atas gedung ditengah-tengah udara yang super dingin.



Setelah itu kita pun kembali pulang ke penginapan. Tapi kami pun pergi lagi nyari makan. Hahahaa. Akhirnya aku bisa nyobain makan ayamnya Korea. Enak dan murah.


Tapi emank seharian itu cuaca dingin banget cuma masih bisa dibawa happy. Apalagi ngumpulnya bareng temen-temen yang asik banget. Bersyukur banget sihh travelling gratis dan ketemu temen-temen yang super baik. Ahh kado natal terindah.

Happy Reading, Segerakan Traveling!

MRS




You May Also Like

0 komentar